Terima Kasih Semua untuk “Hariku”

Kesedihan Berlebihan

Kesedihan Berlebihan

Sehari sebelum aku mendapati umur yang beranjak naik ke-19 aku begitu merasa sedih karena dalam pikiranku takan ada lagi orang yang perduli kepadaku. Kepada hari yang membuatku semakin senja dalam setiap hembusan nafas. Aku begitu sedih ketika mendengar apa yang “dia” katakan padaku lewat e-mail yang sudah aku lama tunggu. Dan ternyata, balasan dari “dia” yang kupercaya dapat menyuport, memberi semangat, memberi harapan, dan memberikan kebahagian untuk sedikit senyum simpulku. Tapi apa yang kudapat, hanya kekecewaan. Dan hal itu terjadi begitu saja pada saat aku mendambakan hari bahagiaku.

Aku berpikir pada hari kemarin (baca: hari ULTAH) tak ada yang perduli padaku. sebab satu-satunya orang yang kudambakan selama ini telah menghancurkannya dan itu membuat kekecewaanku menjalar kepada semuanya. Termasuk kepada mereka. Dan hari ULTAH-ku, aku putuskan untuk melatih anak TK manasik haji seperti apa yng dikatakan Mas Handi teman satu Kos saat itu. Tapi ternyata, bukan melatih yang kudapat. Aku dipercaya menjadi Koord Juri lomba Manasik Haji se-Jakarta Barat di ITC Permata Hijau. Sungguh, Tak Kuduga sebelumnya. Aku lakukan dengan baik tugas itu sampai selesai. Dan Akhir dari itu semua aku mendapatkan fee (baca: upah) atau ucapan trima kasih atas waktu dan tenaga yang kuberikan. Dan alhamdulillah, fee yang kudapatkan bisa untuk makan selama 3 minggu. Sungguh indah, Yang aku percaya adalah. Alloh akan memberikan sesutu yang terbaik untuk hamba-Nya pada waktunya, walaupun hamba tersebut tidak memintanya. Alloh Maha Pemberi lagi Maha Penyanyang.

Dan, terakhir. ucapan terima kasihku pada Beni (FML), Vina (Bandung), Susi (Ajibarang), Kuni (Jurug Cipendok) yang memberikan selamat via sms. Syauqi (Semarang), Ilham (Cirebon), Dwi Yanuar (Jogja), Nufus (Jogja), Eva (Majalengka), Mozza (Jambi), Kalam (Cirebon), Amin (Jogja), Evthy, Uly, Azhumi, Dyah temen pesantren yang masih perduli. Indah, Fuad ndut, Rima, Sekhun, Monica, Anasia, temen SMP. dan Zulfa (DJ), Lova (Malang), Vica (Glenmore), Biebz, Anis Jamaludin, dan terakhir Dzarfah yang memberikan inspirasi melalui tulisan-tulisannya diblog. Terima kasih semua, semoga apa yang kita cita-citakan dapat terwujud sempuna. Amin.

note: nama-nama dipostingan ini mungkin akan bertambah, tergantung informasi yang kudapat nanti.

Facebook Comments

Leave a Reply

4 pemikiran pada “Terima Kasih Semua untuk “Hariku”

  1. “tekno.” nek entek ono. kalau hidup sudah menghimpit selalu aja ada rejeki yang tiba-tiba datang.

    falsafah dari sunan kalijogo

    njeh, mas. sayange rejekine ra sido saking sampeyan.

  2. alhamdulillah…saya senang mendengarnya.
    Btw, kenapa nama saya disebut terakhir ya?
    Tak apa lah,, disebut saja saya sudah bersyukur..
    terima kasih..

    ya, maaf… berarti kesalahn teknis.

  3. Ada yang ultah ya. Ngucapin selamatnya disini aja. Moga mendapat kelancaran dalam berbagai hal, amin.

    matur nuwun mas…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *