Teruntuk Sahabat

Pernakah Anda merasa sesuatu yang tak membuat anda bisa tidur terlelap?

Saya yakin anda pernah mengalami hal demikian itu. Tapi apabila yang membuat tidur Anda tidak nyenyak karena kehilangan begitu banyak sahabat, pasti sungguh menyakitkan, bahkan membuat hati anda serasa meledak dan hancur berkeping-keping.

Sahabat adalah seseorang yang menyukaimu, seseorang dengan siapa kau dapat menjadi diri sendiri, seseorang yang menghargai kebaikan-kebaikanmu, tidak berkeberatan dengan kekuranganmu, dan melihat kelebihan-kelebihan dalam dirimu. Dengan seorang Sahabat, kau dapat berbagi tawa, berbagi rahasia, bertukar pandangan, berbagi kesuksesan maupun kekecewaan, dan macam-macam persoalan, besar maupun kecil.

Seorang Sahabat adalah, seseorang yang dapat memahami perasaanmu tanpa kau ucapkan, seseorang yang dekat denganmu dan selalu memaafkanmu, seseorang yang selalu membesarkan hati, dan tak pernah membuatmu merasa kecil.  Sahabat adalah seseorang yang membuatmu merasa bahwa dunia ini indah.

Dan kenapa sahabat jauh lebih dekat dari pada saudara kita? Karena kadangkala saudara kita belum tentu bisa menjadi sahabat kita. Menjadi orang yang sepenuhnya mengerti tentang keadaan kita. Baik senang maupun susah.

Orang bijak mengatakan: “Sahabat adalah sisi lain dari hati kita”. Untuk itu jangan sia-siakan sahabat. jagalah sahabat-sahabat Anda, jangan sampai Anda kehilangan mereka…

Ditujukan untuk para sahabatku dibelahan dunia manapun

Dan Kau adalah Sahabatku…

Facebook Comments

Leave a Reply

5 pemikiran pada “Teruntuk Sahabat

  1. my God….very great words…Ilike it..let me to copy this…hehehehe……
    sahabat….Q merindukan sosok itu…

  2. Sangat setuju sekali. Sesungguhnya memang persahabatan itu sungguh indah jika kita memahaminya, meskipun tidaklah mudah untuk menemukan orang-orang yang layak masuk dalam kategori sahabat.
    Kata-kata ini sangat mengena sekali: ”Sahabat adalah seseorang yang menerimamu dan menyayangimu apa adanya, seseorang dengan siapa kau dapat menjadi diri sendiri, seseorang yang menghargai kebaikan-kebaikanmu, tidak berkeberatan dengan kekuranganmu, namun justru melihat kelebihan-kelebihan dalam dirimu. Dengan seorang sahabat, kau dapat berbagi tawa, berbagi rahasia, bertukar pandangan, berbagi kesuksesan maupun kekecewaan, dan segala macam persoalan, besar maupun kecil.”
    Seorang sahabat adalah anugerah yang tak ternilai, maka jangan sampai kita kehilangannya… Jika kau telah temukan seorang sahabat sejati, jagalah dia. Karena dia sesungguhnya adalah harta bagimu.
    Iklan Baris Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *